Tanggulangi Bencana Alam, Danramil 02/Bintim Hadiri Pembentukan Posko Penaggulangan Bencana Alam di Gunung Kijang

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Seiring terjadinya Cuaca Ekstrim di wilayah Kabupaten Bintan, Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi menghadiri pembentukan Posko Terpadu Penanggulangan Bencana di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (10/12/2019).

Posko ini merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya bencana yang tak terduga.

“Ini diinisisasi oleh Polsek Gunung Kijanh, dan kami dari pihak TNI khususnya Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan akan tirut serta berpartisipasi melaksanakan penanggulangan bencana alam yang terjadi,” Ucap Kapten Inf Aswandi.

Terpantau dilokasi, usai pembentukan Posko, Danramil 02/Bintim bersama Kapolsek Gunung Kijang melaksanakan pemberian sosialisasi dan imbauan kepada para nelayan terkait terjadinya cuaca yang ekstrim. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalanan Terendam Akibat Banjir, Batuud Koramil 03/Binut Turunkan Alat Berat Untuk Normalisasi Saluran Air

Rab Des 11 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Seiring terjadinya Cuaca Ekstrim di wilayah Kabupaten Bintan, Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi menghadiri pembentukan Posko Terpadu Penanggulangan Bencana di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (10/12/2019). Posko ini merupakan bukti kepedulian Polisi kepada masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya bencana yang tak terduga. “Ini diinisisasi […]