Seorang Pemuda Tega Menyetubuhi Pacarnya Yang Masih Gadis Dibawah Umur Hingga Tiga Kali.

Bangkalan, Selasa(10/12/2019) sinarrayanews.com
Bunga nama (samaran) seorang gadis di bawah umur berusia 15 th, warga banyubesi, kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ia melaporkan tindakan asusisila anak di bawah umur, pasal nya korban disetubuhi sang pacar sebanyak Tiga kali, layak nya seorang suami istri.

Bunga nama(samaran) mau melakukan hal tersebut, karna terpedaya oleh bujuk rayu sang pacar yang berinisial (E P),32 tahun, asal Dusun masaran, kecamatan terjun, Kabupaten Sampang Madura.

Ia juga mengaku dirinya mau melakukan hal tersebut, karna sang pacar meng iming imingi dengan ber janji akan menikahi nya, jelasnya.

Dilain pihak Menurut kasat reskrim AKP David manurung, Awal mulanya,pada hari senin tgl 02-12-2019 sekitar jam 11.00 Wib, korban dijemput oleh pelaku di rumah neneknya dengan alasan mau di antar kerumah ibunya.

Dan sekitar Jam 11.30 Wib, pada saat dalam perjalanan korban di ajak ke TKP di rumah Saudara AJ teman pelaku, sesampainya drumah Saudara AJ, pelaku mengatakan bahwa korban adalah istrinya sehingga oleh Saudara AJ mereka dipersilahkan masuk dan istirhat di dalam kamar kosong miliknya, ungkapnya.

Tak hanya itu, pada saat mereka di dalam kamar tersebut, korban di ajak berhubungan badan dan dibujuk bahwa akan dinikahi sehingga korban menuruti kemauan pelaku ,tersangka dan barang bukti diamakan di Mapolres Bangkalan, pungkasnya.

(Zis)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TEMANGGUNG (Pendim 0706) BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS HADIRI SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI .

Rab Des 11 , 2019
Bangkalan, Selasa(10/12/2019) sinarrayanews.com Bunga nama (samaran) seorang gadis di bawah umur berusia 15 th, warga banyubesi, kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ia melaporkan tindakan asusisila anak di bawah umur, pasal nya korban disetubuhi sang pacar sebanyak Tiga kali, layak nya seorang suami istri. Bunga nama(samaran) mau melakukan hal […]