Penutupan PON-AS Gunung Kijang, Babinsa Kawal Serahkan Hadiah kepada Para Atlit

sinarrayanews.com Kodim Bintan – Babinsa Kawal Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serka Kasmadi menghadiri acara penutupan dan penyerahan hadiah bagi pemenang Pekan Olahraga Antar Sekolah (PON-AS) Se-Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (11/12/2019).

Pada acara penutupan PON-AS tersebut, Serka Kasmadi diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada peraih Juara umum tingkat Sekolah Dasar yakni SDN 001 Desa Gunung Kijang dan untuk Juara Umum dibtingkat Sekolah Menengah Pertama diraih oleh SMPN 005 Kawal.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan tersebut juga untuk mencari para atlit yang berbakat guna menyiapkan kader-kader dalam menghadapi pekan olahraga yang lebih tinggi tingkatnya.

Serka Kasmadi juga mengatakan Pekan olahraga ini sangat bermanfaat, disamping untuk mencari bibit atlit di tingkat desa, juga dapat dijadikan pengalaman dan pelajaran penting bagi seluruh Tim dalam menghadapi event serupa dimasa yang akan datang.

Selain itu juga untuk meningkatkan hubungan dengan masyarakat di wilayahnya sehingga tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Camat Gunung Kijang dan dihadiri oleh Para Lurah, Para Guru dan Tamu Undangan lainnya. (PENDIM0315)

 

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) TA. 2019 di wilayah Kecamatan Sumberbaru KabupatenJember

Kam Des 12 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan – Babinsa Kawal Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serka Kasmadi menghadiri acara penutupan dan penyerahan hadiah bagi pemenang Pekan Olahraga Antar Sekolah (PON-AS) Se-Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (11/12/2019). Pada acara penutupan PON-AS tersebut, Serka Kasmadi diberikan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada peraih Juara umum tingkat Sekolah […]