KOARMADA II PARTISIPASI DI AJANG MENEMBAK DANKORMAR CUP TAHUN 2019

sinarrayanews.com Surabaya. Koarmada II, 09 Desember 2019 Tim petembak Komando Armada II ikut serta berpartisipasi dalam ajang Lomba Menembak Dankormar Cup 2019, yang digelar di Lapangan Tembak Internasional FX Soepramono, Karang Pilang Surabaya pada tanggal 7 hingga 8 Desember 2019.

Lomba menembak ini juga berhasil mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai lomba menembak dengan peserta terbanyak, yakni 1.474 orang. Sedangkan kelas yang dilombakan terdiri dari Menembak pistol, Menembak Senapan, Menembak Air Riffle, Menembak IPSC dan Tembak Berburu.

Tidak sia-sia perjuangan para petembak Koarmada II yang dipimpin oleh Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto pada event yang digelar dalam rangka HUT Ke-74 Marinir tersebut. Setidaknya tiga gelar juara berhasil diraih oleh tim yang ikut digawangi oleh Dansatmar, Dandenma serta Kadispen Koarmada II ini.

Adapun gelar juara tersebut yakni Juara II Menembak Pistol Eksekutif Perwira Tinggi yang diraih Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo. Kemudian Juara I Menembak IPSC Kelas U yang diperoleh Serda Ichwan dan Juara II kategori yang sama diraih oleh Serda Khabib. Keduanya merupakan anggota Satkopaska Koarmada II.

Sementara itu menurut Dankormar, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Korps Marinir memandang perlu untuk menggelar kegiatan ini sebagai salah satu komitmen pengabdiannya, dalam peningkatan kuantitas dan kuallitas atlet-atlet petembak nasional, yang siap mengikuti ajang lomba menembak tingkat internasional.

Dinas Penerangan Koarmada II

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ASLOG PANGKOARMADA II: KITA HARUS PROFESIONAL

Sel Des 10 , 2019
sinarrayanews.com Surabaya. Koarmada II, 09 Desember 2019 Tim petembak Komando Armada II ikut serta berpartisipasi dalam ajang Lomba Menembak Dankormar Cup 2019, yang digelar di Lapangan Tembak Internasional FX Soepramono, Karang Pilang Surabaya pada tanggal 7 hingga 8 Desember 2019. Lomba menembak ini juga berhasil mendapat penghargaan dari Museum Rekor […]