Babinsa Sei Lekop Wakili Danramil 02/Bintim Jadi Irup Upacara Pembukaan Persami di Sei Lekop

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Mewakili Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi, Babinsa Sei Lekop Serda Pedri Marlis bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada pembukaan perkemahan Sabtu Mnggu (Persami) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Sekolah Al Azhar Bintan, Kelurahan Sei Lekop, Kabupaten Bintan, Sabtu (07/12/2019)

Dalam amanahnya, Serda Pedri Marlis menyampaikan bahwa Kegiatan Persami pramuka ini, bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda untuk menjadi pemimpin bangsa masa depan yang mempunyai kepribadian yang kuat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif, dan pekerja keras, demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa.

“Melalui persami ini, kita berharap akan muncul SDM yang mampu menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat guna memajukan serta mendorong tercapainya cita cita bangsa,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, dalam menghadapi pesta demokrasi yang saat ini sudah berjalan tahapannya, dia mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dan kepada seluruh komponen bangsa termasuk adik-adik Pramuka harus mampu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dimasa depan,” Katanya.

Terkait persami, ia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik agar tingkatkan intensitas dan kualitas gerakan pramuka sebagai wadah pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda, dapat kita capai.

“Jadi kepada pelaksana agar memantapkan tekad peserta sebagai kaum muda yang akan tampil sebagai patriot pembangunan yang utamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya,” tandasnya.

Turut hadir Kepala BNPB Bintan, Ketua Yayasan Al Azhar, UPTD Damkar Bintim, para guru dan puluhan siswa Pramuka. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Didik Karakter Siswa Cinta Negara, Babinsa Toapaya Utara Latih Siswa SDN 003 Kangboi Ikuti PBB

Sel Des 10 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Mewakili Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi, Babinsa Sei Lekop Serda Pedri Marlis bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada pembukaan perkemahan Sabtu Mnggu (Persami) yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Sekolah Al Azhar Bintan, Kelurahan Sei Lekop, Kabupaten Bintan, Sabtu (07/12/2019) Dalam amanahnya, Serda Pedri Marlis menyampaikan bahwa […]

Breaking News