Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Bintan Buyu Bantu Warga Pasang Cincin Sumur

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Bintan Buyu Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Peltu Pantun Sibarabi melakukan Komonikasi Sosial dengan membantu warganya memasang cincin sumur, Kamis (05/12/2019).
.
Pemasangan cincin sumur oleh warga itu dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi longsor pada galian sunur yang masuk pada musim penghujan.
.
Peltu Pantun Sibarani mengatakan bahwa dirinya akan selalu membantu setiap kegiatan sosial yang ada di tengah masyarakat.
.
“Seperti sekarang ini saya membantu bapak Jalaludin selaku warga di Desa Bintan Buyu dalam memasang Cincin sumur agar lubang sumur tidak longsor,” Ungkapnya.
.
Bapak Jalaludin mengungkapkan sangat berterima kasih atas keaktifan Babinsa Bintan Buyu di desanya dalam membantu warga.
.
Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo menambahkan, “Jika kita selalu ada dengan masyarakat di berbagai kegiatan positif tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” Tutupnya.(PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadirkan Generasi Muda Yang Cinta NKRI, Babinsa Tanjung Unggat Berikan Pembinaan Ideologi Pancasila di SDN 003 Tanjung Unggat

Sab Des 7 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Bintan Buyu Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Peltu Pantun Sibarabi melakukan Komonikasi Sosial dengan membantu warganya memasang cincin sumur, Kamis (05/12/2019). . Pemasangan cincin sumur oleh warga itu dilakukan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi longsor pada galian sunur yang masuk pada musim penghujan. . Peltu […]