Semangat Hari Juang TNI AD, Gandeng Puskesmas Koramil 08/Bobotsari Gelar Pelayanan KB

sinarrayanews.com Purbalingga, Dengan Semangat Hari Juang TNI AD, Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702 Purbalingga menggandeng Puskesmas Pembantu Desa Limbasari melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial pelayanan KB dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Serta mewujudkan sinergitas TNI, Pemerintah dan BKKBN meningkatkan keikutsertaan masyarakat untuk membentuk keluarga yang berkualitas sehat dan sejahtera.

“Pelayanan KB Kesehatan meupakan langkah yang tepat dalam upaya mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera serta upaya mencegah terjadinya gizi buruk pada anak Balita, angka kematian ibu dan pertambahan penduduk di KabupatenPurbalingga.

Persoalan kependudukan dan keluarga berencana merupakan isu yang sangat penting. Mengingat ketahanan nasional yang tangguh tidak akan tercipta apabila derajat kesehatan rakyatnya tidak tumbuh dengan optimal.

Di sisi lain Kodim 0702/Purbalingga melalui Koramil jajaranya sebagai satuan kewilayahan bersama sama dengan pemerintah berharap ingin setiap anak mendapatkan hak-haknya, seperti tumbuh kembang dengan baik, tidak mengalami diskriminasi dalam segala hal dan memperoleh pendidikan yang cukup sehingga kelak menjadi orang yang memiliki daya saing, sejahtera dan bermartabat.” ujar Danrmil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko saat wawancaranya. (Pendim 0702/Pbg)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upaya Percepatan Tanam Jagung Tertus Digenjot Koramil 08/Bobotsari

Sab Des 7 , 2019
sinarrayanews.com Purbalingga, Dengan Semangat Hari Juang TNI AD, Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702 Purbalingga menggandeng Puskesmas Pembantu Desa Limbasari melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial pelayanan KB dengan sasaran masyarakat kurang mampu. kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Serta mewujudkan sinergitas TNI, Pemerintah dan […]