Dengan Sepenuh Hati, Babinsa Pangkil dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bangun Ruang Perpustakaan Madrasah Desa Pangkil

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Pangkil Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda Bustamam adalah Babinsa Idaman bagi Masyarakat Desa Pangkil, Kabupaten Bintan.

Terlihat dengan senyum dan keramahannya, Serda Bustamam turut serta membantu warga membangun Ruang Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Desa Pangkil, Kabupaten Bintan,

“Kami bekerja membantu masyarakat harus dengan sepenuh hati dan didasari tulus,” Ucapnya singkat.

Lanjutnya, ia bersama Bhabinkamtibmas dan warga bahu membahu membangun ruangan perpustakaan yang merypakan salah satu upaya mendukung dunia pendidikan.

“Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan di tulus, iklas dan bantuan yang terbaik untuk masyarakat, serta pertolongan yang bertanggung jawab atas tugas. Apalagi ini untuk perpustakaan yang nantinya digunakan anak-anak murid Madrasah,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksankan Babinsa merupakan salah satu bentuk sinergitas.

“Melalui Gotong Royong tersebut merypakan bentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka menyelesaikan Tugas Pokok TNI AD khusus untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” Ujar Danramil. (PENDIM0315)

Back to top button
Close
Close