TEMANGGUNG (Pendim 0706) BABINSA IKUT TERTIBKAN BATAS JALAN PEMERINTAH.

sinarrayanews.com Babinsa Koramil 12/Bulu Sertu Hadiyanto bersama dengan Kepala desa Gondosuli bersama–dama menertibkan batas jalan pemerintah berbatasan dengan Tanah warga. Selasa 3/12/19.

Penertiban batas jalan oleh Kepala desa dan juga Kadus setempat adalah untuk mengantisipasi pergeseran batas ataupun sengketa tanah yang nantinya hanya akan menimbulkan perselisian diantara pemerintah desa dengan Warga.

Oleh kerenanya di bantu Babinsa Koramil 12/Bulu penertiban jalan di laksanakan dengan memberikan tanda batas jalan sama tanah warga dengan patok dari bambu.
Penertiban batas jalan juga di maksudkan untuk memudahkan pembuatan parit maupun drainasi di kanan –kiri jalan ,Sehingga jalan warga tidak mudah becek untuk di lalui setiap harinya.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kedekatan Babinsa Koramil 03 Parakan Dengan Warga Binaan Bantu Bangun Senderan

Sel Des 3 , 2019
sinarrayanews.com Babinsa Koramil 12/Bulu Sertu Hadiyanto bersama dengan Kepala desa Gondosuli bersama–dama menertibkan batas jalan pemerintah berbatasan dengan Tanah warga. Selasa 3/12/19. Penertiban batas jalan oleh Kepala desa dan juga Kadus setempat adalah untuk mengantisipasi pergeseran batas ataupun sengketa tanah yang nantinya hanya akan menimbulkan perselisian diantara pemerintah desa dengan […]

Breaking News