Sejalankan Pelaksanaan Pelatihan UMKM, Babinsa Numbing Salurkan Bagikan Sembako Program ‘Secanting Beras’ kepada Warga Numbing

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Numbing Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serka Sarial ikut serta dalam kegiatan pembagian Sembako dalam Program Secanting beras didesa Numbing, Bintan Pesisir, Bintan, Selasa (03/12/2019).
.
Pembagian sembako ini, dilakukan langsung oleh Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa Numbing beserta tamu undangan lainnya yang juga pada saat itu disejalankan dengan Pelatihan Bagi Kelompok Usaha Ekonomi Desa.
.
“Sembako ini kami salurkan langsung kepada warga Numbing yang berhak menerima bantuan tersebut. Terutama bagi warga Lansia dan yang kurang mampu,” terang Serka Sarial.
.
Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 02/Bintim Kapten Inf Aswandi dengan pemberian bantuan ini, dapat membantu meringankan beban warga Numbing, yang memiliki ekonomi menengah kebawah.
.
“Semoga dapat membantu beban hidup warga. Dengan adanya program ini, paling tidak mereka bisa mengirit biaya hidup untuk beberapa hari kedepan, karena tidak perlu lagi membeli beras,” harap Danramil.
.
Turut hadir pada kegiatan tersebut,
Camat Bintan Pesisir Sutono, Kades Numbing Sebastian Losor, Perwakilan Design Klinik Kemasan Provinsi Kepri, Andi Eka Satria, Perwakilan Disperindag Provinsi Kepri Dian dan puluhan warga Desa Numbing. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dampingi Personil Satpol PP Bintan, Babinsa Kijang Kota Ikut Himbau PKL Tak Jualan di Bahu Jalan

Sel Des 3 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Babinsa Numbing Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Serka Sarial ikut serta dalam kegiatan pembagian Sembako dalam Program Secanting beras didesa Numbing, Bintan Pesisir, Bintan, Selasa (03/12/2019). . Pembagian sembako ini, dilakukan langsung oleh Perangkat Kecamatan dan Perangkat Desa Numbing beserta tamu undangan lainnya yang juga pada saat […]

Breaking News