Danramil 02/Smd Ilir Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 47 Tahun 2019

sinarrayanews.com Samarinda- Danramil 02/Smd Ilir Mayor Inf Suntari, mewakili Dandim 0901/Smd Kol. Kav Tomi Kaloko Utomo M.Si Lesmana Menghadiri Undangan Pemkot Samarinda kegiatan acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tingkat Kota Samarinda Tahun 2019, bertempat di Gor Segiri Samarinda Jl. Kusuma Bangsa, Selasa(3/12/2019).
Kehadiran Danramil 02/Smd Ilir Mayor Inf Suntari merupakan bentuk dukungan serta partisipasi dalam kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke – 47 Tingkat Kota Samarinda Tahun 2019 serta dalam rangka mempererat silaturahmi serta sinergitas Forkopimda Kota Samarinda yang mengambil tema” Gebyar Samarinda Unggul 2019 “.
Sambutan Wali Kota Samarinda H. Syaharie Jaang SH. M.Si dalam Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 peran PKK sampai sekarang masih dibutuhkan oleh masyarakat, oleh karena itu kegiatan PKK yang sudah dilaksanakan kita harus dukung sepenuhnya.
Semangat yang menggelora itu harus senantiasa kita miliki, karena Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi ciri khas Tim Penggerak PKK dalam berbagai aspek pembangunan merupakan modal sosial yang sungguh besar,” ucap Walikota Samarinda.
“Semua pihak harus mendukung (gerakan PKK), utamanya unsur penyelenggara gerakan PKK baik dari tingkat Kota, kecamatan, sampai dengan tingkat desa. Hal ini cukup efektif mengingat peran aktif PKK dengan 10 Program Pokok nya sudah sangat teruji, dalam menghadapi persoalan di tengah masyarakat, terutama masyarakat yang penuh dengan keterbatasan. Semangat PKK sangat luar biasa. Keguyuban PKK jangan sampai luntur, karena pada akhirnya kesejahteraan untuk masyarakat,”tambahnya.

Sumber Berita Kodim 0901/Smd

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0901/Smd Hadiri Konsultasi Publik 2 Rencana Detail Tata Ruang Kota (RDTRK) Kecamatan Palaran

Sel Des 3 , 2019
sinarrayanews.com Samarinda- Danramil 02/Smd Ilir Mayor Inf Suntari, mewakili Dandim 0901/Smd Kol. Kav Tomi Kaloko Utomo M.Si Lesmana Menghadiri Undangan Pemkot Samarinda kegiatan acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Tingkat Kota Samarinda Tahun 2019, bertempat di Gor Segiri Samarinda Jl. Kusuma Bangsa, Selasa(3/12/2019). Kehadiran Danramil 02/Smd Ilir […]