Dampingi Personil Satpol PP Bintan, Babinsa Kijang Kota Ikut Himbau PKL Tak Jualan di Bahu Jalan

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan, Babinsa Kijang Kota Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Sertu Hadri ikut melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di sepanjang Jalan Pasar Baru, Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, Selasa (03/12/2019).
.
Pada kegiatan tersebut dilakukan pendataan identitas pedagang kaki lima, memberikan himbauan untuk tidak berjualan di trotoar dan bahu jalan, serta memberikan peringatan apabila tetap berjualan akan ditindak lanjuti oleh Satpol PP.
.
“Kita turut serta mendampingi Pihak Satpol PP untuk menghimbau agar Pedagang Kaki Lima tidak berjualan di Bahu Jalan serta hal juga dapat mengakibatkan kemacetan jika pedagang berjualan di pinggir jalan,” Ucap Sertu Hadri.
.
Sementara itu, salah satu Personil Satpol PP Kabupaten Bintan yang ditemui mengungkapkan bahwa ia bekerjasama dengan Babinsa untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pedagang kaki lima.
.
“Kita masih memberikan himbauan saja, selanjutnya jika pedagang kaki lima tidak mengacuhkan himbauan kami, maka kami akan datang kembali dengan langkah preventif. Karena pada dasarnya para pedangan dilarang berjualan di bahu jalan raya,” Ucap salah satu Satpol PP yang hadir pada kegiatan tersebut. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

17 PERSONIL YONIF 141/AYJP DILEPAS DANYON KE KESATUAN BARU

Rab Des 4 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bintan, Babinsa Kijang Kota Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Sertu Hadri ikut melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Himbauan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di sepanjang Jalan Pasar Baru, Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, Selasa (03/12/2019). […]