Wakili Dandim 0315/Bintan, Danramil 03/Binut Hadiri Upacara Jambore PKK Kabupaten Bintan

sinarrayanews.com Kodim Bintan — Bupati Kabupaten Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos membuka secara resmi melalui Upacara Jambore PKK tingkat Kabupaten Kabupaten tahun 2019 di Jalan Lintas Barat Gunung Bintan, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/11/2019).
.
Acara yang dihadiri oleh Dandim 0315/Bintan yang diwakili Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo dan Forkompimda lainnya juga dihadiri pengurus PKK Provinsi Kepri, ketua tim penggerak PKK Bintan beserta Pengurus serta peserta Jambore dari masing-masing kecamatan dalam Kabupaten Bintan.
.
Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan jamboree PKK ini. “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya jamboree PKK ini, karena kegiatan PKK sangat bermanfaat buat kemajuan Kabupaten Bintan,” Ucapnya.
.
Sementara Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melalui Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo saat diminta tanggapannya menyampaikan dalam jambore ini yang paling penting adalah bagaimana membangun semangat bagi anggota PKK itu sendiri dalam membangun kreativitas pribadi dan anggotanya.
.
Selain itu, ia juga berharap Ibu-ibu PKK Bintan juga bisa berkolaborasi dan kerja sama dengan Ibu-ibu Persit Kodim 0315/Bintan, untuk senantiasa berperan dalam menunjang tugas suami dan berpartisipasi dalam pembangunan negeri. (PENDIM0315)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadiri Final Turnamen Sepak Bola Teluk Bakau Cup Tahun 2019, Babinsa Teluk Bakau Serahkan Hadiah ke Pemenang

Sen Des 2 , 2019
sinarrayanews.com Kodim Bintan — Bupati Kabupaten Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos membuka secara resmi melalui Upacara Jambore PKK tingkat Kabupaten Kabupaten tahun 2019 di Jalan Lintas Barat Gunung Bintan, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/11/2019). . Acara yang dihadiri oleh Dandim 0315/Bintan yang diwakili Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo dan Forkompimda […]