Mempererat Hubungan Emosional dan Kekeluargaan Antar Sesama Anggota melalui Kegiatan Persit

sinarrayanews.com PURBALINGGA__Persit Kartika Chandra Kirana atau selanjutnya disebut ( PERSIT) Persatuan Istri Tentara (Angkatan Darat) dalam pelaksanaannya menyesuaikan organisasi yang ada pada Angkatan Darat seperti halnya para ibu istri anggota Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9/Bobotsari keberadaannya melekat pada Koramil 08/Bobotsari.
Berbagai kegiatan keorganisasian di Persit dilaksanakan seperti kali ini di antaranya yaitu mengikuti pertemuan Ranting, arisan dan senam bersama bertempat di aula Koramil 08/Bobotsari. Minggu(1/12).

Dalam sambutannya Ibu Ketua Ranting 9/Bobotsari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Koorcab Rem 071/WK PD IV/Diponegoro Ny. Mindoko menyampaikan,” kegiatan yang baik merupakan sarana mempererat hubungan emosional dan kekeluargaan sesama anggota Persit. Pertemuan ini sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi ke depan,” katanya.

Lanjut Istri Danramil 08/Bobotsari,” komunikasi dan koordinasi penting untuk saling mengenal antar anggota Persit agar lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin.

“Melalui keakraban dan keharmonisan yang terwujud, para anggota Persit akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi. Dalam hal kegiatan Persit senantiasa memberikan dukungan dan memberikan dorongan kepada ibu-ibu untuk selalu berkarya, namun ibu-ibu harus bijak dan cerdas dalam membagi waktu antara keperluan rumah tangga dan tuntutan organisasi agar seimbang dan serasi,“ tandasnya
Setelah dilaksanakan kegiatan pertemuan dilanjutkan Arisan dan kegiatan Senam Erobic yang dipimpin oleh istruktur senam Ibu Ani Setyanti dari Bobotsari.
(Pendim 0702/Pbg).

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Isu SARA memang belakang ini mampu menyulut dan memecah belah persatuan di kalangan rakyat Indonesia.

Sen Des 2 , 2019
sinarrayanews.com PURBALINGGA__Persit Kartika Chandra Kirana atau selanjutnya disebut ( PERSIT) Persatuan Istri Tentara (Angkatan Darat) dalam pelaksanaannya menyesuaikan organisasi yang ada pada Angkatan Darat seperti halnya para ibu istri anggota Koramil 08/Bobotsari Kodim 0702/Purbalingga yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9/Bobotsari keberadaannya melekat pada Koramil 08/Bobotsari. Berbagai kegiatan […]