Kodim Barabai Gelar Upacara Rutin Mingguan.

sinarrayanews.com Barabai Kalsel. Kodim 1002/Barabai gelar upacara rutin mingguan pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (2/12/19).

Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani dengan perangkat upacara dari Koramil 1002-08/Kasarangan.

Dalam kesempatan upacara pengibaran bendera merah putih tersebut Kepala Kodim 1002/Barabai Mayor Pahrijani mengajak kepada seluruh anggota Kodim Barabai untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Pahrijani mengingatkan kepada seluruh staf untuk segera menyelesaikan program kerja yang belum terlaksana, agar tidak ada atensi dari komando atas mengingat sudah akhir triwulan IV dan akhir program kerja Tahun anggaran 2019.

Tetap pelihara dan jaga wilayah tetap kondusif, tingkatkan sinergitas TNI Polri dan membantu pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan, kegiatan di wilayah yang bersifat keagamaan hendaknya para anggota untuk dapat ambil bagian membantu dari segi keamanan, kenyamanan pelaksanaan kegiatan keagamaan dalam rangka memelihara silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga hubungan yang terjalin tetap solid dan harmonis,”pungkasnya.(pendim1002).

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TEMANGGUNG (pendim 0706) GP ANSOR DAN BANSER DIHARAPKAN BERPIHAK PADA RAKYAT.

Sen Des 2 , 2019
sinarrayanews.com Barabai Kalsel. Kodim 1002/Barabai gelar upacara rutin mingguan pengibaran bendera merah putih di lapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (2/12/19). Bertindak selaku inspektur upacara Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani dengan perangkat upacara dari Koramil 1002-08/Kasarangan. Dalam kesempatan […]