Babinsa Kelurahan Gunung Terang Serda Sutrisno bersama dengan regu Patroli

sinarrayanews.com|Babinsa Kelurahan Gunung Terang Serda Sutrisno bersama dengan regu Patroli mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Halaman Masjid Al – Jihad Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Bandar Lampung, Sabtu (23/11/2019).

Sutrisno mengatakan, kegiatan Donor Darah ini rutin dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Gunung Terang guna sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia dan untuk memenuhi pasokan darah di PMI untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Selain bisa membantu sesama, donor darah juga memiliki dampak yang untuk kesehatan tubuh kita. Setelah donor darah, tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui,” jelasnya.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Serka Selamet dan Sertu Sahari melaksanakan kegiatan Saka Wira Kartika dalam rangka pembinaan Pramuka Kodim 0410/KBL

Ming Nov 24 , 2019
sinarrayanews.com|Babinsa Kelurahan Gunung Terang Serda Sutrisno bersama dengan regu Patroli mengikuti kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Halaman Masjid Al – Jihad Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Bandar Lampung, Sabtu (23/11/2019). Sutrisno mengatakan, kegiatan Donor Darah ini rutin dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Gunung Terang guna sebagai bentuk kepedulian kepada sesama […]