Kasdim Hadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional Ke-55

sinarrayanews.com|Amuntai,- Kasdim Mayor Czi M Salim mewakili Dandim 1001/Amt-Blg menghadiri upacara hari Kesehatan Nasional bertempat di halaman kantor Bupati Hulu Sungai Utara,

Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019 kali ini mengambil Tema “Generasi Sehat Indonesia Unggul” sebagaimana yang di amanatkan Presiden dalam pelantikan kabinet Indonesia maju 2020-2024 bahwa perhatian pemerintah dalam kurun lima tahun mendatang.

Pada upacara hari Kesehatan Nasional yang digelar di Kab.Hulu Sungai Utara Wakil Bupati HSU Husairi Abdi bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan di ikuti oleh PNS HSU,seluruh element Masyarakat HSU.

Dalam Amanat Menteri Kesehatan yang dibacakan oleh wakil Bupati, melalui momentum hari Kesehatan Nasional ini,marilah kita konsentrasikan segenap potensi kekuatan dan kebersamaan kita untuk menitik beratkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi tekad untuk memajukan Bangsa.

Kita berharap generasi sehat yang kita perjuangkan bersama dapat menjadi SDM unggul yang akan mengisi 100 tahun Indonesia merdeka pada tahun 2045 yang bertepatan saat bonus Demografi untuk mengantarkan Indonesia menjadi Negara yang maju,makmur dan sejahtera. (pendim1001)

error: Content is protected !!