TIM WASEV KUNJUNGI PENGERJAAN IRIGASI

 

sinarrayanews.com|Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 2019 tinjau langsung lokasi sasaran program di Desa Kedungsalam , Kecamatan Donomulyo , Kabupaten Malang. Jumat (25/10/2019).

Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat TNI yang diketuai oleh Brigjen TNI Anang Dwiyono SE, MM dan didampingi Dan satgas Letkol Inf Ferry muzawwad S,ip .mengecek sasaran Irigasi.sambil memberi semangat para anggota yang tergabung satgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang – Batu.

Rangkaian kunjungan tim Wasev tersebut untuk meninjau dan mengevaluasi langsung sejauh mana telah dilaksanakannya pembangunan fisik maupun non fisik yang merupakan program dari TNI AD selaku pelaksana bekerjasama dengan Pemerintah kab. Malang. (Cakra393)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

11 Pejabat di Sampang Dilantik di Makam

Jum Okt 25 , 2019
  sinarrayanews.com|Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 2019 tinjau langsung lokasi sasaran program di Desa Kedungsalam , Kecamatan Donomulyo , Kabupaten Malang. Jumat (25/10/2019). Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat TNI yang diketuai oleh Brigjen TNI Anang Dwiyono SE, MM dan didampingi Dan […]