Anggota Koramil Girimulyo Kodim Kulon Progo Laksanakan Kerja Bhakti Persiapan Pengecoran Jembatan

 

sinarrayanews.com|Kulon Progo. Kamis (24/10/2019), anggota Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama warga masyarakat Dusun Prangkokan, Desa Purwosari, melanjutkan kerja bhakti dalam rangka pengerjaan jalan dan jembatan yang akan dijadikan sebagai sasaran fisik pada Operasi TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Kodim 0731/Kulon Progo Tahun 2020.

Kerja bhakti yang dilaksanakan saat ini adalah penyiapan penopang cor jembatan, dengan menggunakan bambu dan kayu yang dirangkai/disusun. Anggota Koramil Girimulyo bersama warga bahu membahu bergotong royong, mulai dari penebangan bambu petung, pengangkutan, pemotongan dan perangkaiannya.

Jembatan yang akan dibangun dengan ukuran panjang 5 meter, lebar 4 meter, untuk menggantikan jembatan lama yang hanya berukuran kurang lebih 2 meter dan belum kokoh serta tidak ada pagar pengamannya, sehingga membahayakan keselamatan pengguna jalan. (Pendim 0731/KP).
.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Banjarharjo Laksanakan Pemantauan Dropping Air Bersih

Jum Okt 25 , 2019
  sinarrayanews.com|Kulon Progo. Kamis (24/10/2019), anggota Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama warga masyarakat Dusun Prangkokan, Desa Purwosari, melanjutkan kerja bhakti dalam rangka pengerjaan jalan dan jembatan yang akan dijadikan sebagai sasaran fisik pada Operasi TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Kodim 0731/Kulon Progo Tahun 2020. Kerja bhakti yang dilaksanakan saat […]