11 Pejabat di Sampang Dilantik di Makam

sinarrayanews.com|Di samping makam rato ebu, Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) pimpin langsung mutasi dan pelantikan 11 pejabat tinggi Pemkab Sampang.

Sampang, (www,target news.id) – Sebelas Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang dilantik disamping Makam Rato Ebu, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

Pelantikan 11 pejabat itu dipimpin langsung Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan disaksikan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Inspektorat Daerah setempat, sekira pukul 10.00 Wib, Jumat (25/10/2019) pagi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, pengambilan sumpah janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama itu guna penyegaran dalam birokrasi pemerintahan. Selain itu,  agar pejabat yang dilantik bisa mengingat perjuangan para raja dahulu.
“Pelantikan di Makam Madegan ini untuk mengingatkan sejarah, kerajaan Sampang lahir dari Madegan dan juga tempat ini merupakan tempat sakral. Semoga dengan pelantikan ini bisa membawa birokrasi pemerintahan kedepan lebih baik”, katanya.

Berikut nama dan jabatan 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik disamping makam.

1. Yuliadi Setiawan Jabatan Lama Staf Ahli Nidang Hukum dan Pemerintahan menjadi Kepala BKPSDM

2. Sri Andoyo Sudono Kepala DPUPR  menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan

3. Muhammad Zis Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menajdi Kepala Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman

4. Abd Hannan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman menjadi Asisten Administrasi Umum

5. Nurul Hadi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat menjadi Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Anak

6. M. Zuhri Kepala Dinas Perhubungan menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia

7. Saryono Asisten Ekonomi dan Pembangunan menjadi Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

8. Tony Moerdiwanto Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan

9. Aji Waluyo Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata menjadi Kepala Dinas Perhubungan

10. Wahyu Prihantono Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian menjadi Kepala Dinas Perikanan

11. Suhartini Kaptiati Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja(Ru/amir)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penilaian Lomba KTL Tingkat Polda Jatim di Polres Tulungagung

Jum Nov 15 , 2019
sinarrayanews.com|Di samping makam rato ebu, Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) pimpin langsung mutasi dan pelantikan 11 pejabat tinggi Pemkab Sampang. Sampang, (www,target news.id) – Sebelas Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang dilantik disamping Makam Rato Ebu, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura. Pelantikan 11 pejabat itu dipimpin langsung […]