Persit Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga terima Kunjungan Persit PG Itjenad.

 

sinarrayanews.com|Purbalingga__Rombongan persit PG Itjenad yang terdiri dari 4 orang diantaranya Ny Bueng (istri Irben/Brigjen Bueng), Ny Alvis (istri Irut Ren Progar/Kolonel Arm Alvis), Ny Herman (istri Ses Itjenad/ Kolonel Inf Herman), Ny Suko (Istri Irut Pers/Kolonel Inf Suko Basuki) melakukan lawatan ke wilayah Kodim O702/Purbalingga serta melihat secara langsung proses pembuatan bulu mata di PT Best Lady Jl. Letnan Sudani Kelurahan Kembaran Kulon Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, Selasa(8/10/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua Persit Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny Saeroji beserta perwakilan pengurus dengan didampingi Pasi Intel Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Khasan.

Ny Bueng dan rombongan melihat detail satu persatu bagian dari proses pembuatan mulai bahan dasar sampai dengan barang siap kemas untuk pemasaran “wah ternyata tidak seperti yg di bayangkan, tahapan prosesnya rumit sampai jadi siap pakai” kata Ny Bueng.

Ny Bueng dan rombongan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Persit KCK Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga atas sambutan dan bantuannya yang sudah mengantarkannya ke PT Best lady untuk melihat Proses pembuatan bulu mata secara langsung” pungkasnya.
(Pendim 0702)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *