Babinsa Hadiri Lelang Material Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Gandusari

 

sinarrayanews.com|KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet S menghadiri acara pembukaan penawaran harga pekerjaan pengadaan barang dan jasa untuk pembangunan drainase di lingkungan RT 02 RW 3 dan pembangunan jalan beton di lingkungan RT 01 RW 3 yang bertempat di aula Kantor balai desa Gandusari Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Selasa (08/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kasi PM bpk Suwandi yang mewakili Camat Kuwarasan, Serda Slamet S mewakili Danramil 19/Kuwarasan, Kapolsek Kuwarasan diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Yusni Sujarwo, Kades, perangkat desa, Ketua BPD, pendamping Desa, Team TPK,. Ketua tim penggerak PKK dan Kader dan perwakilan RT/RW serta Tokoh Masyarakat. Lelang diikuti oleh tiga suplayer diantaranya CV Badra surya, CV Mitra Persada dan CV Pusaka Mandiri.

Pelaksanaan lelang yang di laksanakan di Aula Balai Desa ini disampaikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemenang lelang. Dengan demikian pemenang lelang sudah tahu apa yang harus di kerjakan. Dalam kesempatan ini lelang di menangkan sementara oleh CV Mitra Persada.

Diharapkan pembangunan Drainase dan pembangunan jalan beton di lingkungan RW 3 ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan warga dapat mendukung sepenuhnya proyek pembangunan ini. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat di Desa Gandusari. Di harapkan pembangunan drainase dan jalan beton bisa selesai sebelum musim hujan, karena saat ini sudah mau masuk musim hujan. Semoga dengan dibangunnya Drainase diharapkan saluran air lancar ( tidak banjir) dan dengan dibangunnya Jalan beton aktivitas masyarakat semakin mudah dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. SSY’95

error: Content is protected !!