Jelang TMMD Ke- 106 Wiltas Kab. Malinau, Dandim 0910/Malinau Laksanakan Komsos Ke Desa Long Bisae

Malinau – sinarrayanews.com

Guna untuk menunjang kegiatan TMMD Ke – 106 Wiltas Kab. Malinau TA. 2019 yang rencananya akan di laksanakan bulan depan, Maka Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han di dampingi Oleh Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Agus Sutanto, Pasi Ter Kapten Inf Dedi Hariyanto dan Babinsa Desa Long Bisae Pelda Anto Sugianto Melaksanakan Komunikasi Sosial dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Long Bisae, Minggu Sore (15/09/2019).

Kedatangan Dandim tersebut pun disambut oleh Kades Long bisae yaitu Ibu Dorlince dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada di Desa Long Bisae Kec. Mentarang Kab. Malinau.

Kepala Desa Long Bisae ibu Dorlince
merasa bangga dan senang
dengan kedatangan Dandim yang baru, Saking Senangnya Dandim di ajak ke kebun dan melaksakan panen durian.

Dandim 0910/Malinu Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan bahwa dalam kunjunganya di Desa Long Bisae untuk silaturahmi dan meninjau Lokasi TMMD serta sekaligus memperkenalkan diri karna beliau baru menjabat 1 Bulan.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim Sengaja Menggunakan motor tril dan sambil melaksanakan trabas karna untuk menuju ke Lokasi sasaran TMMD medannya cukup berat dan juga bertujuan untuk mengetahui wilayah teritorialnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *