Ciptakan Lingkungan yang bersih, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Korve

Malinau – sinarrayanews.com

Setelah Selesai melaksanakan apel pagi yang di ambil oleh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M Sutiono, anggota Makodim melaksanakan korve pembersihan lingkungan, khususnya pembersihan pohon sawit yang ada di Samping pagar kodim, Serta pengecetan trotoar di di depan Kantor makodim. Senin (16/09/2019)

Pembersihan yang di laksanakan oleh anggota Makodim  Kali ini meliputi pembersihan pohon kelapa sawit, pengecetan trotoar, pengecatan kolam ikan, Pemotongan rumput, serta pembersihan pembenahan arsip-arsip di dalam ruangan masing-masing staf.

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han yang selalu mengingatkan anggota Makodim untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kerapian ruangan kerja. “Kebersihan lingkungan dan ruangan itu mencerminkan kepribadian dari orang tersebut, kalau ruang kerja dan lingkungan kita bersih dan rapi kan enak di lihat, bukan untuk saya tetapi untuk rekan-rekan anggota semua”, pesan Dandim kepada anggota Makodim.
(red)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PEMBONGKARAN KRATON PAK CAMAT/BU.LURAH/SATPOL PP GAK PRIMANUSIAN TERHADAP RAKYAT KECIL

Sab Sep 21 , 2019
Malinau – sinarrayanews.com Setelah Selesai melaksanakan apel pagi yang di ambil oleh Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M Sutiono, anggota Makodim melaksanakan korve pembersihan lingkungan, khususnya pembersihan pohon sawit yang ada di Samping pagar kodim, Serta pengecetan trotoar di di depan Kantor makodim. Senin (16/09/2019) Pembersihan yang di laksanakan […]