Personel Yonif PR 328 Kostrad Terima Pengarahan Pangdivif 1 Kostrad

sinarrayanews.com|Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., memberikan pengarahan sekaligus penyambutan Satgas Yonif Para Raider 328/17/1 Kostrad Purna Tugas Satgas Pamtas RI – PNG di Mayonif PR 328/17/1 Kostrad, setelah sebelumnya tidak dapat menyambut secara langsung di Makolinlamil Jakarta Utara dikarenakan sedang melaksanakan Latihan Geladi Posko pada Latgab TNI tahun 2019 di Sesko TNI.

Dalam sambutannya, Pertama-tama mengucapkan selamat datang kembali kepada prajurit yang yang telah melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan darat RI-PNG. Pangdivif 1 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas dengan beberapa keberhasilan yang telah dicapai diantaranya seperti penyerahan diri dan tertangkapnya 2 tokoh KKB/OPM/TRWP, penurunan dengan sukarela anggota/ simpatisan KKB/OPM/TRWP sebanyak 82 orang beserta senjata dan munisi, hal ini merupakan keberhasilan yang sangat luar biasa yang telah didapatkan selama penugasan pengamanan perbatasan RI-PNG.

Pangdivif 1 Kostrad berharap agar keberhasilan yang telah dicapai selama di daerah penugasan dapat lebih memantapkan tekad dan semangat juang dalam menyongsong tugas-tugas mendatang.

“Sekembalinya dari penugasan agar segera adaptasi dengan kehidupan di pangkalan, agar selalu mentaati dan mematuhi aturan dan norma kehidupan keprajuritan, pedomani selalu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan serta dinamika lingkungan tempat satuan berada,” ujar Pangdivif 1 Kostrad.

Kemudian pada akhir pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad berpesan agar pada saat melaksanakan cuti untuk mempedomani aturan dinas garnisun. Selalu berhati-hati terutama saat mengendarai kendaraan, taati aturan berlalu lintas, hindari pelanggaran serta patuhi hukum dan aturan yang berlaku.

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Yonif Raider 303 Kostrad Ikuti Pelepasan Peserta PEDA KTNA

Ming Sep 8 , 2019
sinarrayanews.com|Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., memberikan pengarahan sekaligus penyambutan Satgas Yonif Para Raider 328/17/1 Kostrad Purna Tugas Satgas Pamtas RI – PNG di Mayonif PR 328/17/1 Kostrad, setelah sebelumnya tidak dapat menyambut secara langsung di Makolinlamil Jakarta Utara dikarenakan sedang melaksanakan Latihan Geladi Posko pada Latgab TNI tahun 2019 […]