Babinsa Koramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara Serda Anggono melaksanakan kerja bhakti

 

sinarrayanews.com|Babinsa Koramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara Serda Anggono melaksanakan kerja bhakti gugur gunung di Desa Binaan
Dusun Pagiranja Desa Lawen Kecamatasn Pandanarum .

Serda Anggono widiyanto anggota Koramil 06/ kalibening Kodim 0704 Banjarnegara yang sehari- hari bertugas sebagai Babinsa desa Lawen,bersama masyarakat dusun Pagirranja desa Lawen melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan.

Dia menyadari benar bahwa tugas dan perannya sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI baik itu dibidang keamanan maupun untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat binaannya sehingga tidak jarang Serda Anggono widiyanto dalam tugas sehari-hari selalu monitor keadaan wilayah binaannya dengan terjun langsung ke masyarakat.

Setiap ada kegiatan di wilayah binaan di usahakan untuk hadir dan ikut berpartisipasi. Bukan hanya kerja secara fisik saja, tak jarang juga menyambangi masyarakat membahas persoalan maupun masalah yang intinya untuk memajukan wilayah binaan.
Seperti hari ini bersama warga dusun Pagirranja desa Lawen bersama-sama melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan, yang diharapkan bisa bermanfaat bagi petani dan masyarakat sekitarnya, dengan bekerja secara gotong-royong diharapkan bisa cepat selesai, serta terjalin kebersamaan antar warga.

Danramil 06/kalibening Kapten Infantri Asep zaenal menghimbau kepada para Babinsa agar selalu mendampingi masyarakat didaerah binaanya masing – masing. Diharapkan
dengan hadirnya Babinsa ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan diharapkan bisa menjadi motivator dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama diwilayah binaan.

Suwarno (56) Kepala desa Lawen,sangat senang sekali dan mengucapkan trima kasih kepada para babinsa Pos Ramil Pandanarum Koramil 06/Kalibening ,yang secara langsung turun kelapangan ikut dalam kegiatan kerja bakti pelebaran jalan tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *