Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

 

sinarrayanews.com Kodim Karanganyar – Pemerintah Kabupaten Karanganyar kembali menggelar karnaval pembangunan tingkat Kabupaten. Yang sebelumnya pada Jum’at (23/8/2019) karnaval di khususkan buat pelajar. Namun hari ini karnaval di buka untuk umum, di jalan Lawu Karanganyar, Sabtu siang (24/8/2019).

Peserta karnaval yang tidak membawa kendaraan hias, harus berjalan kaki menempuh jarak kurang lebih 1,5 Kilometer. Dengan start dari alun-alun Kabupaten Karanganyar, menuju finish di panggung kehormatan depan rumah dinas Bupati, tepatnya sebelah utara Taman Pancasila Karanganyar.

Salah satu peserta yang turut memeriahkan dalam karnaval adalah Kodim 0727/Karanganyar, di bawah komando langsung Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin dengan mengendarai mobil ala zaman perang dahulu.

Sedangkan beberapa anggota nampak mengenakan seragam militer kebanggaan masing-masing Korp maupun Satuan yang dulu pertama kali mereka berdinas. Ada juga yang mengenakan pakaian ala Snaper dan anti teror. Bermacam-macam seragam yang mereka kenakan itu, membuat suasana karnaval semakin meriah. Masyarakat yang menontonya pun nampak begitu senang.

Sedangkan Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko di dampingi Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Joko Waliman dan anggota yang lainnya, terjun langsung ke jalan-jalan turut mengamankan jalannya Kanaval.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *