Dandim 0101/BS Lepas Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS


sinarrayanews.com | Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P melepas 7 orang Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS bertanding ke Malaysia atau dikenal juga dengan sebutan Negeri Jiran,

Keberangkatan ke 7 Atlit tersebut didampingi pelatih Taekwondo andalan Dojang Kodim 0101/BS yakni Serka Fitriadi Dan II Kukkiwon. Pelepasan dilakukan di Makodim 0101/BS, Jalan S.T.A Mahmudsyah Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

Adapun nama 7 Atlit Taekwondo yang berangkat diantaranya yaitu Rayya Salsabiella, Zaskia Fajariandani, Riffat Al Farras, M. Dihyan Athallah, M. Agha Hazman, M. Ariz dan Shevire Batrisyia Werry.

Serka Fitriadi mengatakan, di sana akan mempertandingkan nomor Kyorugi (Tarung) dan Poomsae (Jurus) dan pembukaan akan mulai pada Tanggal 2 sampai 4 Agustus 2019.

“Namun, disitu Atlit Kodim kita hanya mengikuti nomor Kyorugi saja,” papar Serka Fitriadi atau dikenal juga dengan sebutan Sabeum Fit itu.

Sementara itu, Dandim 0101/BS menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada para Atlit Taekwondo Kodim yang akan berangkat bertanding tersebut.

“Sebagai seorang Atlit kita harus menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam pertandingan dan disana kita tidak hanya membawa nama besar Dojang Kodim 0101/BS saja, tapi kita juga membawa nama besar Provinsi Aceh dan nama baik Bangsa Indonesia,” ujar Dandim.

Dandim juga berharap kepada para Atlit yang mengikuti pertandingan bisa memperoleh hasil yang maksimal dan meraih prestasi sebagai juara. Walaupun nanti harus bertemu lawan yang lebih baik dari negara lain.

“Selamat berjuang Dojang Kodim 0101/BS yang menjadi perwakilan daerah dan negara Indonesia, semoga kita bisa meraih prestasi yang terbaik disana,” pungkas Dandim.

Turut melepas para Atlit tersebut diantaranya Kepala Staf Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Catur Adi Siswoyo, S.IP beserta Perwira Staf Kodim 0101/BS dan juga para orang tua dari atlit yang ikut bertanding.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *