Satukan Hati Dalam Silaturahmi, Alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya Menggelar Halal Bihalal

Jatim – sinarrayanews.com

SURABAYA, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi persahabatan dan terjalinnya kembali komunikasi, pengurus dan anggota alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya angkatan tahun 1987 mengadakan halal bihalal yang diadakan secara sederhana di rumah salah satu alumni yang bertempat di jalan Karangmenjangan Surabaya, minggu (30/6/2019).

Kegiatan dalam rangka merajut silaturahmi yang diprakarsai salah satu alumninya bersama kawan-kawan lainnya ini, memberikan nuansa nostalgia semasa di SMA dan saling bertukar cerita serta pengalaman.

 

Berbagai komentar yang beragam disampaikan oleh para alumni terhadap kegiatan yang positif ini, umumnya mereka memberikan apresiasi yang luar biasa dan menyambut baik ajang silaturahmi ini.

Seperti yang dirasakan oleh Hadiono, Suhartono, Muji Irianto, Jumali, Rini, Astri, Ribut Hartini, Ismini, Yayuk, Suhartik, Sariani, Wiwik, Erli, Retno Diah, Tutik, Samiyati, dan rekan alumni lainnya menyampaikan, melalui halal bihalal ini semakin mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama alumni.

“Tiada jarak dan batas yang dapat memisahkan kita. Ini adalah tempat untuk saling bertemu sapa dan bersilaturahmi.
Serasa indah mengenang masa SMA dulu,”tutur Astri.

Sementara Sunarko sebagai ketua humas alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya mengatakan, saya mengharapkan, melalui acara ini, kita bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, paling tidak bisa terjalin tali persahabatan dan kekeluargaan sesama alumni yang saat ini meskipun kita memiliki kesibukan dengan pekerjaan masing-masing.

“Saya berharap dari pertemuan acara ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, karena dengan bersilaturahmi seperti ini, akan membuka pintu rejeki dan membuat panjang umur untuk semua yang hadir di sini”, kata Sunarko yang diamini oleh rekan sesama alumni.

Mungkin masih ada rekan-rekan kami yang tidak dapat hadir saat ini, karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, tetapi kami semua berharap kegiatan ini bisa diikuti lebih banyak lagi para alumni lainnya kedepannya.”tuturnya.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, di sini saya bisa mengenang kembali nostalgia semasa masih sekolah dulu yang penuh suka cita dengan teman-teman yang sudah 32 tahun lebih terpisah dan lama tak bertemu”, pungkasnya.
(sinarrayanews.com/BGS)