IPWL GMDM Prov Jatim Lakukan Audensi dengan BNNP Jatim Lancarkan Rencana Aksi Nasional P4GN.

sinarrayanews.com _ Surabaya .Bakorwil IPWL Garda Mencegah dan Mengobati GMDM Propinsi Jatim dipimpin Seketaris Daerah didampingi ketua dan pengurus harian kabupaten/kota se Jawa Timur diterima Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (BNNP Jatim) di Ruang aula kantor BNNP Jatim Jalan Sukomanunggal no 55 56 Kecamatan Sukomanunggal Surabaya,

Kegiatan yang diterima oleh Kepala BNNP Jatim Brigjend Pol Drs Bambang Priambodo didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) BNNP Jatim, Kabid Rehabilitasi BNNP Jatim dan Jajaran BNNP Jatim.

Audensi dilakukan untuk menyampaikan mengenai implementasi Inpres 06 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Stakeholder diharapkan mampu melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan pembinaan bahaya Narkotika pada generasi muda Bangsa.

Seketaris Daerah IPWL GMDM Jatim Prof Drs Siswanto menyampaikan permohonan ke Ka BNNP Jatim untuk menginformasikan dan mengkondisikan jajaran di bawahnya yaitu BNNK di kabupaten/ kota guna sinergitas dengan GMDM kabupaten/ kota guna mempermudah realisai audensi ke Jajaran Forkopimda kabupaten/ kota dengan sinergitas BNNK dengan IPWL GMDM di daerah akan bersama mewujutkan daerah kabupaten/ kota bersinar/ bersih dari Narkotika, hal ini disambut baik oleh Ka BNNP Jatim Brigjend Pol Drs Bambang Priambodo asal kelahiran Krian Sidoarjo dan alumnus SMAN 1 Krian ini.

Ka.BNNP Jatim menyampaikan, akan diinstruksikan dan menginformasikan ke Jajaran bawah BNNK keberadaan GMDM kabupatan/ kota guna sinergitas bersama dalam menjegah dan mengobati, sosialisasi/ penyuluhan P4GN di masing masing kabupaten/ kota di Jawa Timur.

Kegitan audensi Bakorwil IPWL DPD Jatim dan pertemuan dengan BNNK Jatim secara keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar. Bbh.(hbib gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *