Mojotengah Melakukan Pendampingan Percepatan Tanam Padi di Kalibeber

 

sinarrayanews.com Guna percepatan tanam padi cehera di sawah milik H. Sawali dusun Kalibeber RT. 02 RW. 12 Kelurahan Kalibeber, Danramil 03 Mojotengah beserta 2 anggota melaksanakan pendampingan upaya membantu membajak/ngluku sawah dengan menggunakan 2 ekor kerbau.

Dalam kegiatan tersebut Danramil 03 Mojotengah Kapten Inf Panut mengatakan anggota Kodim 0707 Wonosobo selalu melakukan pendekatan dengan petani di Wonosobo untuk pendampingan pengolahan sawah juga penanaman padi dan yang lainya.

Pendampingan tersebut adalah salah satu program dari Kodim 0707 Wonosobo, selain pendekatan dengan para petani untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Wonosobo, sehingga sinergitas bersama mereka tetap terjaga.

“Semoga apa yang kami lakukan dalam pendampingan pembajakan sawah dan penanaman padi bisa diterima oleh masyarakat dan bermanfaat untuk mereka sehingga para petani tersebut merasa ada yang memperhatikannya.” Ungkap Kapten Inf Panut pada

Sementara pemilik sawah H. Sawali menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim 0707 melalui Danramil Mojotengah beserta anggota yang sudah melakukan pendampingan di sawahnya.

“Pendampingan ini sangat bermanfaat buat kami sebagai petani di Wonosobo ini. Semoga apa yang mereka lakukan menjadi amal ibadahnya dan mendapat pahala dari Allah SWT.” Pungkas Sawali(hbib gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 1004/Kotabaru Salurkan Bantuan kepada Korban musibah kebakaran.

Kam Jun 20 , 2019
  sinarrayanews.com Guna percepatan tanam padi cehera di sawah milik H. Sawali dusun Kalibeber RT. 02 RW. 12 Kelurahan Kalibeber, Danramil 03 Mojotengah beserta 2 anggota melaksanakan pendampingan upaya membantu membajak/ngluku sawah dengan menggunakan 2 ekor kerbau. Dalam kegiatan tersebut Danramil 03 Mojotengah Kapten Inf Panut mengatakan anggota Kodim 0707 […]