Denpom IM/2 Meulaboh Gelar Donor Darah

 

sinarrayanews.com Meulaboh – Dalam rangka HUT Corp ke 73 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), personel Denpom IM/2 Meulaboh melaksanakan kegiatan Bakti sosial donor darah bertempat di RSU Cut Nyak Dien Kota Meulaboh,

Dalam kesempatan ini Dandenpom IM/2 Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H.,M.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan semata – mata karena perayaan HUT saja, namun dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut hari Corp Ke -73 Polisi Militer Angkatan Darat “Prajurit Pomad Profesional dan Modern” yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2019 mendatang.

Lebih lanjut Dandenpom IM/2 mengatakan, setetes darah yang disumbangkan kepada orang lain yang membutuhkan sangat berarti untuk pertolongan jiwa manusia, sekiranya dapat memberikan nilai manfaat yang lebih dan dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan serta dapat menambah ketersediaan darah di RSU Cut Nyak Dien Kota Meulaboh, untuk disalurkan kepada masyarakat Meulaboh yang membutuhkan.

“Semoga melalui kegiatan ini diharapkan kita menjadi semakin peka dan semakin peduli sesama,” tambahnya.

Kegiatan Bakti sosial donor darah ini bekerjasama dengan Denkesyah IM 04.02 MBO, Pegawai RSU. Cut Nyak Dien dan melibatkan 35 orang peserta pendonor dari personil Denpom IM/2, Provost Satuan Jajaran Korem 012/Teuku Umar dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting II Denpom IM/2. (Hbib gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT Bhayangkara Polres Lombok Utara, Ini Kata Danrem 162/WB

Kam Jun 20 , 2019
  sinarrayanews.com Meulaboh – Dalam rangka HUT Corp ke 73 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), personel Denpom IM/2 Meulaboh melaksanakan kegiatan Bakti sosial donor darah bertempat di RSU Cut Nyak Dien Kota Meulaboh, Dalam kesempatan ini Dandenpom IM/2 Mayor Cpm Muh. Wiryawan Radyanto, S.H.,M.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan semata […]