Mantan Anggota Meninggal, Koramil 15/Doro Melaksanakan Takziah

 

Pekalongan – sinarrayanews.com Danramil 15/Doro Kapten CPM Abdul Khamim bersama anggota melaksanakan takziah di rumah duka atas meninggalnya H Sutekno (Serka purnawirawan) mantan anggota koramil 15 / Doro. Rabu (19/6/2019).

Serka purnawirawan H Sutekno meninggal pada, Rabu 19 Juni 2019 pukul 04.30 Wib karena sakit, dan sesuai rencana akan dimakamkan pada pukul 13.00 wib di TPU Dk Kalikilo Ds. Bligorejo Kecamatan Doro kabupaten Pekalongan.

Dikatakan Danramil 15/Doro Kapten Khamim, kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat selain sebagai purnawirawan, juga untuk mensuport keluarga yang ditinggal agar tidak terlarut dan meratapi musibah yang diterimanya.

“ Ini wujud rasa solidaritas dan kepedulian kita sebagai TNI kepada masyarakat dan anggota yang sudah purnawirawan, selain itu juga untuk memberikan dukungan moril kepada anggota keluarga agar tabah dalam menghadapi ujian ini,”ujar Danramil.

Dalam kegiatan takziah tersebut Danramil menyampaikan, ucapan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga Almarhum sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Saya atas nama keluarga besar Koramil 15/Doro turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” Pungkasnya.(habib gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *