Kodim 0707 Gelar Apel Dan Halal Bi Halal

 

Wonosobo : sinarrayanews.com Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E. melaksanakan apel dan menggelar kegiatan halal bihalal pada hari rabu 19 Juni 2109 setelah lebaran Idul Fitri, di halaman Makodim 0707 Wonosobo.

Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E. menyebutkan, dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini kurang harmonis dapat segera dijernihkan. “Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,” katanya.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS AD selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.

Dandim menjelaskan, dengan telah berakhirnya kegiatan cuti bersama ini, ia berharap agar seluruh personel Kodim 0707 Wonosobo dapat kembali fokus dalam menjalankan tugas, karena kedepan tantangan tugas kita cukup berat.

“Dan membutuhkan tenaga serta pikiran yang ekstra untuk bersama-sama dengan instansi terkait dan masyarakat dalam mengingatkan dan menekankan untuk menjaga kesehatan setelah menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

Di samping itu, dengan kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG yang terkadang muncul cuaca ekstrim seperti saat ini berupa curah hujan yang cukup tinggi, tentu perlu antisipasi terjadinya bencana alam.

Dikatakanya, berakhirnya pemilu presiden dan legislatif yang berlangsung aman, lancar, tertib, dan adem khususnya di wilayah Sanggau dan Sekadau tentunya ini merupakan cerminan dari kehidupan masyarakat Kab Wonosobo yang sangat menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa diatas kepentingan pribadi atau golongan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua Persit Kartika Chandra Kirana XXVII, para Pa Staf Kodim, para Danramil,anggota Makodim 0707 Wonosobo dan para Ibu Pengurus Cabang Persit Kartika Chandra Kirana XXVII Kodim 0707 Wonosobo. (Habib gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *