RTRW Cluster Michelia Gading Serpong Tanggerang

 

Tangerang – sinarrayanews.com  Cluster Michelia Gading Serpong telah membentuk pengurus RT dan RW, Pengukuhan dilaksanakan di area lapang basket, Cluster Michelia, Gading Serpong, Kec Kelapa Dua, Desa Curug Sangereng dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Desa Curug Sangereng pada Sabtu (15/06) pukul 19:30.

Acara di hadiri Kepala Desa Curug Sangereng, Babinsa 02/0510, Developer Paramount Estate Management serta warga cluster.

Kehadiran puluhan warga Cluster Michelia sebagai antusiasnya atas terbentuk pengurus RT dan RW, karena selama ini warga kesulitan dalam mengurus administrasi kependudukan.

“Kami sangat antusias atas terbentuknya RT dan RW di Cluster Michelia, karena selama Cluster ini berdiri, tidak ada pengurus RT dan RW untuk mempermudah administrasi kependudukan” ungkap Intan salah satu warga.

Sukron sebagai Kepala Desa Curug Sangereng sangat berterima kasih pada warga, karena jauh jauh hari berharap agar Cluster di wilayahnya ada RT dan RW.

“Saya sangat berterima kasih karena jauh jauh hari, Kami juga ingin, setiap cluster ada RT RWnya, karena untuk memudahkan kita juga untuk mendata kependudukan dari warga-warga yang ada di cluster-cluster” tutur Sukron.

Pada kesempatan ini, Sukron berucap sukur bahwa dari tahun 2016 hingga kini telah membentuk RW di cluster Summarecon hingga cluster Michelia. Sukron pun berterima kasih atas inisiatif warga dalam membentuk RT dan RW sehingga langsung pada pengukuhan.

“Saya datang kesini tinggal mengukuhkan dan menyerahkan SK” tambah Sukron.

Setelah terbentuknya RT dan RW, Sukron berharap dapat menjalin komunikasi dengan pemerintahan dan estate.

“Mudah-mudahan bapak ibu, setelahnya nanti ini terbentuk RT RW, Kita bisa menjalin komunikasi dengan pemerintahan dan dengan estate juga bagus” tutup Sukron.

Pengukuhan RT dan RW Cluster Michelia tak luput dihadiri Agus Suro Head of Community Relation Paramount Estate Management sebagai developer dan pengembang Cluster Michelia.

Agus berharap sinergitas akan terus meningkat atas terbentuknya RT dan RW di Cluster Michelia.

Dalam acara pengukuhan tersebut tidak lupa Panitia Pelaksana melalui ketuanya Michael Zimbalist mengucapkan terima kasih kepada hampir 200 warga atas kehadiran dan swadaya yg membuat acara terlaksana lebih meriah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas dukungan terlaksananya pengukuhan RT dan RW Cluster Michelia” ungkap Michael.

Ismail sebagai Ketua RW berharap semua pihak dalam hal ini warga, developer dan aparatur pemerintahan melihat pembentukan RTRW ini sebagai solusi dan wadah untuk bersinergi.

“Dengan terbentuknya RTRW ini diharapkan hubungan warga dan pihak developer terkait pemeliharaan cluster akan lebih baik dan efisien, begitu juga dengan pihak aparatur pemerintahan, pelayanan admisnistrasi warga akan lebih mudah dan hak-haknya sebagai warga negara terlindungi” tutup Ismail. (LES)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nilai, Integritas, Penentu Keberhasilan Dunia Pendidikan UNKP Berbeda dengan UNBK

Sen Jun 17 , 2019
  Tangerang – sinarrayanews.com  Cluster Michelia Gading Serpong telah membentuk pengurus RT dan RW, Pengukuhan dilaksanakan di area lapang basket, Cluster Michelia, Gading Serpong, Kec Kelapa Dua, Desa Curug Sangereng dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Desa Curug Sangereng pada Sabtu (15/06) pukul 19:30. Acara di hadiri Kepala Desa […]