Komunikasi Sosial Babinsa Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

 

Barabai Kalsel. sinarrayanews.com Sebagai ujung tombak satuan teritorial Babinsa dituntut untuk selalu menyajikan dan memberikan informasi yang cepat, tepat dan akurat untuk komandan.

Dalam pelaksanaan tugasnya para babinsa jajaran Kodim 1002/Barabai melaksanakan Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Sertu Agus Priyanto anggota koramil 1002-08/Kasarangan melaksanakan komunikasi sosial dengan pemuda warga binaan di desa Tungkup Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, pada Rabu,(11/6/2019).

Sertu Agus Priyanto saat dikonfirmasi melalui sambungan Seluler menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial ini secara rutin dilakukan dengan mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya saat melakukan pemantauan di wilayah, sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan langsung dari sumber yang jelas, guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *