Babinsa Desa Brangga Koramil 0820/09 Lumbang, bantu kegiatan Pos Yandu

Probolinggo : sinarrayanews.com Suasana lebaran yang masih sangat terasa di daerah pedesaan tidak menjadikan kendala bagi Sersan Jumai untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang Babinsa.
Pak Jum masyarakat akrab memanggilnya kali ini sedang mendampingi petugas kesehatan dari Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo.
Rabu 12-6-2019

Tampak sersan Jumai asyik dengan membantu mengendong anak-anak Balita dan membawanya ke tempat penimbangan, banyak pula anak-anak tersebut yang tak mau lepas di gendongan sersan Jumai, hal tersebut membuat banyak ibu-ibu tersenyum dibuatnya.
Hal ini karena kepandaian Sersan Jumai membujuk anak- anak Balita tersebut agar mau mengikuti seluruh kegiatan si Pos Yandu Desa Brangga, Kecamatan Lumbang yang memang rutin diselenggarakan sebulan sekali.

Saat awak media berkesempatan berbincang dengan sersan Jumai mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa untuk mengikuti kegiatan petugas kesehatan dari kecamatan dalam rangka Pos Yandu dan kegiatan tersebut juga sudah dilaporkan ke Komandan Koramil 0820/09 Lumbang, Kapten Czi Bagus Handoko ucap sersan Jumai kepada awak media, sambil melanjutkan kegiatannya di Pos Yandu desa Berangga, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo
(Red /bun)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danramil 0820/13 Krejengan Hadiri Acara Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Krejengan

Rab Jun 12 , 2019
Probolinggo : sinarrayanews.com Suasana lebaran yang masih sangat terasa di daerah pedesaan tidak menjadikan kendala bagi Sersan Jumai untuk melaksanakan tugasnya sebagai seorang Babinsa. Pak Jum masyarakat akrab memanggilnya kali ini sedang mendampingi petugas kesehatan dari Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo. Rabu 12-6-2019 Tampak sersan Jumai asyik dengan membantu mengendong anak-anak […]