Minggu Pertama Paska Lebaran Idul Fitri 1440H

 

Problinggo : sinarrayanews.com Tradisi saling berkunjung menyambung tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan ke tempat Kerabat dan handai tolan sudah berjalan sejak jaman nenek moyang kita dulu dan berlanjut hingga saat ini di bumi Nusantara yang kita cintai
Minggu 9-6-2019

Kodim 0820/Probolinggo sebagai satuan Teritorial yang bertanggung jawab tentang stabilitas keamanan d wilayah Teritorial Kota dan Kabupaten Probolinggo, disaat-saat situasi seperti saat hari raya Idul Fitri 1440H ini akan selalu siap mengamankan situasi keamanan agar tetap kondusif dan situasi nyaman bagi masyarakat.
Pos Pengamanan Lebaran sepanjang jalur mudikpun masih menjalankan aktifitasnya seperti hari-hari kemarin demi terciptanya rasa aman dan kelancaran pemudik yang melalui jalur Probolinggo Kota dan Kabupaten.

Tak kalah pentingnya 1 Pelton Siaga yang On Call di Kosim 0820/Probolinggo yang sewaktu- waktu bisa di gerakkan atas perintah Komandan Kodim 0820/Probolinggo untuk mengantisipaai perkembangan keamanan bila terjadi di Kota dan Kabupaten Probolinggo.
Saat awak media berkesempatan berbincang dengan Letkol Inf Imam Wibowo di halaman depan rumah Dinasnya mengatakan, Sebagai Prajurit kita harus Rela dan Iklas untuk mengutamakan tugas Negara demi Rakyat Indonesia, sebagai manusia Indonesia kamipun ingin seperti mereka berjalan bersama keluarga untuk bersilahturami ke handai tolan, namun bagi kami Tugas Negara adalah segala-galanya.
Walau hari minggu seperti ini bila sudah giliran dan perintah pompinan ya…. harus dikerjakan terlebih dahulu pungkas Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo seraya melempar bola basketnya dihalaman depan rumah
(Habib Gila/bunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *