Kodim 0820/Probolinggo dan Koramil Jajaran Jalur Pantura Disiapkan Jadi Rest Area Bagi Pemudik

 

sinarrayanews.com Kodim 0820/Probolinggo dan Koramil jajaran yang berada di jalur lintas Propinsi, disiapkan untuk menjadi rest area bagi para pemudik lebaran.
Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo seusai mengecek Prajuritnya yang sedang melaksanakan Siaga On Call di Makodim 0820/Probolinggo.
Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo menyebutkan Kodim 0820 dan Koramil jajarannya disiapkan sebagai rest area dimulai sejak hari rabu minggu kemarin ucapnya kepada awak media, Selasa 4-6-2019.

Makodim 0820/Probolinggo dan Koramil-Koramil yang dilalui pemudik, kita persiapkan untuk rest area. Kepada sopir, dan masyarakat yang pulang mudik dengan kendaraan pribadi dan mengalami capek, ataupun mengantuk silakan istirahat di Makodim 0820/Probolinggo maupun koramil jajarannya yang dilalui para pemudik. Kita akan dengan senang hati menerimanya, tegas Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo. Disiapkan juga minuman atau camilan ala kadarnya bagi yang tidak berpuasa selama bepergian jauh.

Pada kesempatan itu pula, Letkol Inf Imam Wibowo berharap kepada Prajuritnya dalam memasuki masa libur, agar tulus dan ikhlas melaksanakan tugas yang dipertanggungjawabkan kepadanya. Kali ini kita membantu kepolisian dan Pemda dalam menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Bagi para anggota personel Kodim 0820/Probolinggo, dipesankan oleh Dandim bahwa laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena tugas yang diberikan oleh Pimpinan adalah amanah dan yakinlah bahwa apa yang diperintahkan oleh Komando Atas sebagai ibadah dan untuk kebaikan masyarakat. Pada kesempatan ini pula Letkol Inf Imam Wibowo mengucapkan Selamat Hari raya Idhul Fitri 1440 H kepada segenap Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dan keluarga serta segenap warga Probolinggo.
(Habib Gila/bunarto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *