Peresmian Gardu Ronda Margosari Pengasih

 

Kulon Progo. sinarrayanews.com sampai dengan selesai, Serma Budi Santoso, Babinsa Margosari, Koramil Pengasih, Kodim Kulon Progo, menghadiri Peresmian Gardu Ronda Rt.20 Rw.08 Kalisoko, Desa Margosari.

Peresmian Gardu Ronda tersebut dihadiri oleh Camat Pengasih (Ibu Aspiyah, Msi.), Kapolsek Pengasih (AKBP Salim) beserta Anggota, Danramil Pengasih diwakili Babinsa Margosari, Kepala Desa Margosari (Danang Subianto, SE.), Kadus Kalisoka (Ibu Nur Arifah), Bhabinkamtibmas Desa Margosari, Tokoh Masyarakat dan segenap warga setempat.

Acara diawali dengan doa pembuka dan kata sambutan oleh Kades Margosari, Camat Pengasih dan Kapolsek Pengasih. Pada sesi berikutnya dilakukan doa dipimpin oleh tokoh agama Dusun Kalisoka, dengan harapan semoga Gardu Ronda tersebut dapt bermanfaat bagi warga, sebagai tempat berkumpul dan berkoordinasi dalam rangka menjaga keamanan lingkungan.

Pada acara lain-lain diisi dengan ramah tamah antara warga dengan pejabat dan aparat yang hadir pada kesempatan tersebut sembari menikmati hidangan yang twlah diswdiakan oleh warga. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman. (Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *