Bhaksos Pasar Murah di Lapangan Sukoreno Sentolo

 

Kulon Progo. sinarrayanews.com  bertempat di Lapangan Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Bakti Sosial Pasar Murah PT. Waskita Karya Tahun 2019, dengan tema “Pangan Murah BUMN Ramadhan 1440 H”. Atas permintaan dari PT. Waskita Karya sejumlah Personel Kodim 0731/Kulon Progo, dilibatkan dalam pengamanan bersama dengan Polsek Sentolo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat dan Aparat Kecamatan Sentolo antara lain : Drs. Widodo (Camat Sentolo), Kapten Inf.Wiyono (Danramil Sentolo), Roh Sunardi (Kasi Trantib Kecamatan Sentolo), Iptu Sukadi (Kanit Intel Polsek Sentolo), Iptu Hariantana (Kanit Binmas Polsek Sentolo). Hadir pula Kapten Arm. Irwan (Pasiops Kodim 0731/Kulon Progo) beserta Anggota.

Shastia Hadiarti, SE.,MM (SVP CORPORATE SECRETARY Waskita Karya) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian BUMN untuk Negeri, kegiatan ini juga bekerja sama dengan BUMN lain untuk penyedian logistik, Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa terjalin silaturahmi yang baik dari kami BUMN khususnya Waskita Karya terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga terselengara secara serentak di 40 tempat yang berbeda diseluruh wilayah Indonesia.

Camat Sentolo (Drs. Widodo), dalam sambutannya menghaturkan banyak terima kasih kepada Ibu Pimpinan PT. Waskita Karya yang telah memberikan sembako murah kepada masyarakat Sentolo, tentu kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, sehingga kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan pada kesempatan- kesempatan berikutnya. Sekali lagi kami mewakili masyarakat Sentolo mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Waskita Karya.

Selanjutnya dilakukan penukaran kupon dengan paket sembako secara simbolis oleh warga kepada Pimpinan PT. Waskita Karya. Satu kupon seharga Rp.10,000,- ditukar dengan paket sembako berupa minyak goreng 1 kg, beras 1 kg, gula pasir 1/2 kg, sarden 1 kaleng, garam 1 bks.

Sebanyak 3000 paket sembako dialokasikan ke desa-desa se-Kecamatan Sentolo dengan rincian sebagai berikut : Desa Sentolo 400 paket, Desa Salamrejo 360 paket, Desa Tuksono 400 paket, Desa Srikayangan 380 paket, Desa Sukoreno 400 paket, Desa Demangrejo 340 paket, Desa Kaliagung 380 paket, Desa Banguncipto 340 paket.

Pembagian langsung dilokasi untuk 2 Desa yaitu Sukoreno dan Sentolo sedangkan untuk desa yang lain dibawa kekeluarahan masing-masing untuk dibagikan sendiri. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman. (Habib Gila)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peresmian Gardu Ronda Margosari Pengasih

Sen Jun 3 , 2019
  Kulon Progo. sinarrayanews.com  bertempat di Lapangan Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, berlangsung Bakti Sosial Pasar Murah PT. Waskita Karya Tahun 2019, dengan tema “Pangan Murah BUMN Ramadhan 1440 H”. Atas permintaan dari PT. Waskita Karya sejumlah Personel Kodim 0731/Kulon Progo, dilibatkan dalam pengamanan bersama dengan Polsek Sentolo. […]