Peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Barokah Lendah

 

Kulon Progo. sinarrayanews.com  Serka Sarengat, Babinsa Bumirejo, Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, bersama dengan Bhabinkamtibmas (Aipda Marsudi),  menghadiri dan melaksanakan pemantauan Pengajian Memperingati Nuzulul Qur’an yang dilangsungkan di Masjid Al Barokah, Desa Bumirejo, Lendah, Kulon Progo.

Ratusan jamaah yang berasal dari Desa Bumirejo dan sekitarnya tampak memadati Halaman Masjid Al Barokah, untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh KH. Rujito dari Galur, Kulon Progo. Hadir bersama jamaah Kepala Desa Bumirejo (R. Edi Winarno, SE.) beserta Perangkatnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bumirejo.

Rangkaian acara diawali dengan doa pembuka dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Takmir Masjid Al Barokah dan Kepala Desa Bumirejo. Selesai kata sambutan dilanjutkan dengan inti Peringatan Nuzulul Qur,an oleh KH. Rujito yang antara lain menyampaikan pentingnya umat Islam untuk berpedoman pada Al’Qur’an dan Hadist dalam menjalani kehidupan sehari-hari, agar senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT. Peringatan Nuzulul Qur’an diakhiri dengan doa dan penutup, demikian diinformasikan Babinsa Bumirejo. (Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *