Semarak Ramadhan, Alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya Bagi-Bagi Takjil Bersama

Jatim – sinarrayanews.com

Surabaya, Bulan yang penuh berkah, adalah bulan suci Ramadhan, dimana dianjurkan setiap umat muslim untuk memperbanyak ibadah kepada Allah SWT, juga dianjurkan untuk banyak bersedekah karena Allah akan memberi balasan pahala yang berlipat ganda dibanding kita melakukannya di bulan biasa.

Keberkahan Ramadhan itu dimanfaatkan juga oleh Alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya. Dengan menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis disekitar jalan Ir Soekarno (Merr) Surabaya, Sabtu (1/6/2019).

“Saya sangat senang dan bangga atas terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses, semua ini berkat kerjasama dan sumbangan seluruh anggota alumni baik sumbangan berupa dana maupun sumbangan pikiran serta tenaga,” tutur Rini, selaku ketua koordinator acara.

Dia menjelaskan, tujuan kegiatan ini secara umum untuk semata-mata berbagi rejeki kepada yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Saya melihat teman-teman sangat antusias sekali, mereka menyetop pengendara maupun pejalan kaki yang melintas didepan mereka untuk diberikan takjil berbuka puasa. Aksi tersebut tentu saja mendapat respon positip oleh warga setempat maupun para pengendara. “Aksi ini hasil rembukan dengan teman-teman alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya di group Whatsap sekitar 6 hari yang lalu. Ternyata semua sepakat untuk membagikan takjil,” jelas Rini.

Rini juga mengatakan Alumni SMA Tri Tunggal 3 Surabaya saat ini masih saling berkomunikasi satu sama lain. Mereka masih solid dan kompak. “Kami senang dapat berbagi dengan kaum muslim yang berpuasa walaupun yang kami berikan nilainya masih belum seberapa namun ini merupakan bentuk kekompakan kami antar alumni. Semoga ditahun yang akan datang jumlah takjil yang kami bagikan bertambah banyak lagi dan semoga apa yang kami lakukan hari ini bermanfaat serta mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.(sinarrayanews.com/BGS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *