Lepas Anggota Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Ini Pesan Dandim Barabai

 

Barabai Kalsel. sinarrayanews.com  Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor H. Pahrijani melepas anggota dan PNS Kodim Barabai melepas cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M gelombang satu dilapangan apel Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah,pada Sabtu,(1/6/2019).

Dalam sambutan Dandim 1002/Barabai Letnan Kolonel Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M yang disampaikan oleh Kepala Staf Mayor Inf H. Pahrijani menyampaikan secara pribadi dan satuan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Minal Aizin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin dan salam untuk keluarga di rumah.ujarnya.

Lebih lanjut Kepala Staf mengajak kepada seluruh anggota untuk memaknai kemenangan setelah sebulan melaksanakan puasa Ramadhan dengan lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, Rayakan hari kemengan dengan wajar tanpa berlebihan, mari berbagi atas rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dengan membayar zakat Fitrah untuk menyempurnakan puasa dan harta yang kita miliki.

Ada beberapa hal yang perlu kalian pedomani dan laksanakan dalam pelaksanaan cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, diantaranya Tepati waktu pelaksaan cuti lebaran, ini karena berkaitan dengan pelaksanaan siaga bagi yang melaksanakan cuti lebaran gelombang ke dua, bagi anggota yang cuti menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat sebelum berangkat cek secara teliti kondisi kendaraan (Rem, Lampu-lampu dan kondisi ban), Jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan, lengkapi surat-surat kendaraan sehingga kalian aman dalam perjalanan, dan bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, wajib menggunakan Helm dan pastikan bunyi Klik yang memakai Helm.”tegas H. Pahrijani .(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *