Danrem 102/Pjg : Biasanya Kami Undang, Sekarang Kami Hadir Di Tengah Mereka

 

Palangka Raya – sinarrayanews.com Bulan Ramadan penuh berkah, terasa nikmat bila dimanfaatkan semaksimalmal mungkin untuk beribadah dan beramal soleh, salah satunya selalu berbagi kepada sesama terutama yang sangat membutuhkan.

Dalam kaitan ini, Korem 102/Pjg, menggelar acara berbagi di bulan suci yang dirangkai dengan buka puasa bersama di tiga tempat sekaligus yaitu panti asuhan Berkah di jl. G. Obos, dipimpin Danrem 102/Pjg, panti asuhan Al-Mim, Jl. Semeru, Bukit Hindu, dipimpin Kasrem 102/Pjg dan panti asuhan Al-Iqro, jl. MTA. Milono, dipimpin Kasiterrem 102/Pjg, ketiganya di Palangka Raya

Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm. Saiful Rizal, S. Sos, dakam.kesempatan memberi sambutan menyatakan, “Kalau selama ini oara adik-adik kita undang, saat ini kita hadir di tengah mereka. Hal ini terkandung maksud agar kita juga merasakan secara mendalam apa yang dirasakan keluarga besar panti asuhan. Kami hadir untuk bersilaturahmi dan mengharap berkah dari doa anak yatim. Kami juga berbagi sebagai wujud kebersamaan dan penegasan bahwa adik-adik keluarga besar panti tidak sendiri. Tetap bersemangat dan terus belajar untuk meraih masa depan. Kepada para pengasuh dan pembina, terus bersemangat dalam mendampingi para adik-adik panti. Apa yang bapak tunaikan merupakan amalan yang sangat bernilai, baik di hadapan Alloh maupun kemausiaan.

Hadir dalam.kegiatan tersebut Kasi Intelrem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg, Mewakili Dandim 1016/Plk,Kasdim 1016/Plk, mewakili Dandenbekang XII-44-01/Plk, Kabintalrem 102/Pjg, Pasiwanwil Sterem 102/Pjg, Kajasrem 102/Pjg, Serta pengurus dan anak-anak Yayasan panti asuhan Berkah P. Raya. Selain dari Korem, dalam kesempatan yang sama hadir rombongan untuk Aksi peduli dan buka puasa bersama dari PPKHI (Perkumpulan Pengacara Konsultan Hukum Indonesia) Kalteng dan ibu-ibu pengajian Al Hafiqoh Palangka Raya.(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *