Dandim 0107/Asel Beserta Forkopimda Aceh Selatan Sambut Kedatangan Personil Batalyon 115/ML

Aceh Selatan – sinarrayanews.com  Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB dan Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menyambut kedatang personil Batalyon 115/ML yang baru selesai melaksanakan pelatihan Raider di Pusdikpasus Bandung bertempat di Mayonif 115/ML Desa Ujung Padang Asahan Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan,

Selain itu juga tampak hadir perwakilan dari Kapolres Aceh Selatan, Kepala BNNK, Perwakilan Perbankkan Aceh Selatan, Muspika Kecamatan Pasie Raja, serta Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kabupaten Aceh Selatan.

Pada sambuatannya, Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengucapkan selamat datang kembali bagi Prajurit Bataliyon 115/ML di bumi Aceh Selatan dalam keadaan sehat walafiat.

“Atas nama pemerintah kabupaten selatan, saya mengucapkan selamat datang bagi prajurit bataliyon 115/ML yang baru selesai melaksanakan latihan Raider di Bandung, semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat” Ujarnya.

Selanjutnya Wabup menyampaikan suatu kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Aceh Selatan memiliki Bataliyon Raider diwilayahnya, ia berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama ini tetap dipertahankan, serta ditingkatkan lagi, sehingga hasil dari kerjasama semua pihak betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat Aceh Selatan.

” Saya berharap dengan kehadiran Bataliyon Raider ini masyarakat semakin merasa lebih tenang dan tentram serta nyaman. Semoga apa yang kita inginkan bisa terlaksana dengan baik,” Ucap Tgk Amran.

Hal senada diungkapkan Danyonif 115/ML Letkol Inf Teddy Sofyan, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang selama ini telah mendukung dan bekerjasama dengan Batalyon.
Danyon juga mengatakan akan siap selalu membantu pemerintah daerah kapanpun dibutuhkan.

“Saya selaku Danyon mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah daerah, kedepannya kita berharap kerjasama ini terus terjalin dengan baik, ingin saya sampaikan dihadapan Wabub yang bahwa Bataliyon 115/ML ini ada milik masyarakat, karena kami adalah bagian dari masyarakat aceh selatan” Ungkap Danyon.
Disisi lain, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan juga mengucapkan selamat atas sekembalinya Prajurit Batalyon 115/ML dari pelatihan pembentukan Raider.

Dandim berpesan kedepannya Bataliyon 115/ML mampu melaksanakan tugas secara maksimal untuk mengamankan Aceh Selatan NKRI pada umumnya.
Acara tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama antara Muspida Aceh Selatan dengan seluruh Prajurit 115/Macan Louser.(habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *