Aktivis Kecam Rencana Pemerintah Tertibkan Pedagang Ikan Tanjung

Jatim –¬†sinarrayanews.com

Sampang, Rencana penertiban pedagang ikan yang terletak di desa dharma Tanjung kecamatan Camplong Kabupaten Sampang mendapat kecaman keras dari sejumlah aktivis.
Pasalnya, penjual ikan di pinggir jalan raya sangat mengganggu pengguna jalan dan bahkan sering menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan raya Dharma tanjung.

Namun persoalan tersebut masih berupa rencana sudah mendapatkan kecaman yang amat keras dari sejumlah aktivis, salah satunya adalah buradi yang tergabung dalam fospeta (forum pemuda tanjung).
Menurutnya pedagang berjualan di pinggir jalan itu sudah terjadi secara turun-temurun dan merupakan tempat mencari nafkah warga setempat.

“Masyarakat berjualan dipinggir jalan sudah turun-temurun, dan dari dulu inilah tempat warga mencari nafkah kalau mereka ditertibkan mereka mau makan apa?” tandasnya.
Ditambahkan oleh buradi, ” sampai saat ini pemerintah belum mampu memberikan lapangan kerja untuk warga tanjung kok mereka kerja sendiri mau diusir, ini kan kebijakan ngawur dan se enak perutnya sendiri”.imbuhnya.

Masih dikatakan buradi bahwa pemerintah mestinya memberi mereka kerja dulu dNberi mereka tempat mangkal dulu ,kalau tidak pindah baru di tertibkan, pemerintahan sebelumnya tidak seperti kok sekarang malah sewenang-wenang dan tidak berpihak pada masyarakat miskin. “Sambungnya”. (Team/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *