Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo Di Masjid Al Amin Tanjungharjo Nanggulan

 

Kulon Progo. sinarrayanews.com  dilaksanakan Safari Taraweh Tingkat Kabupaten Kulon Progo, bertempat di Masjid Al Amin, Dusun Turus, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, dihadiri/diikuti oleh ratusan jamaah.

Tergabung dalam Tim Safari Taraweh tersebut antara lain Bupati Kulon Progo (dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo), Unsur Forkopimda Kabupaten Kulon Progo. Kedatangan tim didampingi oleh Camat Nanggulan beserta Unsur Forkopimca, Kades Tanjungharjo beserta Perangkatnya.

Rangkaian Ibadah Safari Taraweh tersebut diawali dengan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah. Selesai sholat dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Camat Nanggulan dan Bupati Kulon Progo. Pada kesempatan ini dilakukan pemberian bantuan dari Dinas Sosial Kulon Progo kepada Takmir Masjid Al Amin. Sebagai acara terakhir disampaikam ceramah/tausiah oleh Ustad H. Rujito, S.Ag. Acara ditutup dengan doa, kegiatan berlangsung dengan tertib dan selesai dalam keadaan aman. (Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *