Penyuluhan KB dan Kesehatan Desa Gulurejo

 

Kulon Progo.(sinarrayanews.com) Babinsa Gulurejo (Serma Budiman) bersama Babinsa Wahyuharjo (Sertu Dasto), Koramil Lendah, Kodim Kulon Progo, mengikuti acara Pertemuan Rutin dan Penyuluhan dari Penyuluh KB Kecamatan Lendah dan Penyuluh Kesehatan dari Puskesmas Lendah II, berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Gulurejo, Lendah, Kulon Progo.

Penyuluhan terhadap puluhan Kader Kesehatan se-Desa Gulurejo tersebut dihadiri Kasi Kesra Gulurejo (Didik Prianto), Penyuluh/Petugas KB Kecamatan Lendah (Siamsiah) dan Penyuluh Kesehatan Puskesmas Lendah II.

Rangkaian acara penyuluhan diawali dengan doa pembuka dan kata sambutan dari Kasi Kesra Desa Gulurejo dan sambutan Babinsa Gulurejo. Untuk sesi acara berikutnya adalah Penyuluhan dari PLKB Kecamatan Lendah dan Penyuluhan Kesehatan dari Puskesmas Lendah II,

Dengan dilakukannya penyuluhan tersebut diharapkan dapat memberikan ilmu dan wawasan kepada para Kader Kesehatan Desa Gulurejo, sehingga dapat membantu Petugas KB dan Kesehatan dalam pelayanan kepada masyarakat. (Habib Gila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *