Data Dinilai Amburadul Pansus RPJMD Pulangkan Seluruh Staf DPRKP Dan PUPR

Jatim – sinarrayanews.com

Sampang, Rapat pembahasan RPJMD 2019 -2024 yang digelar pada hari kamis 29 mei 2019 di aula besar DPRD Kabupaten Sampang dengan agenda pembahasan misi 3 yaitu meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan.

Dalam rapat antara tim pansus DPRD dan tim RPJMD Kabupaten Sampang tersebut menghadirkan beberapa staf DPRKP dan DINAS PUPR.
Setelah dilakukan rapat pembahasan dengan tim RPJMD, menemukan beberapa program DPRKP dan PUPR yang tidak singkron antara program, indikator kinerja dan capaian kegiatan.
Atas ketidak singkronan tersebut ketua tim pansus DPRD Sampang bersama dengan tim RPJMD menyuruh pulang seluruh staf DPRKP dan PUPR .

Dalam rapat ketua tim pansus amin arif menyampaikan kepada staf-staf tersebut agar seluruh data-data itu di perbaiki dan akan diundang kembali setelah lebaran.
” iyaa, silahkan bapak ibu perbaiki dulu data-data yang amburadul itu, nanti akan kami undang kembali setelah lebaran”,pungkasnya.(syam)

Admin SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Eratkan Silarurahmi, Danramil 03/Serengan Laksanakan Komsos dengan Penjaga Pintu Air.

Rab Mei 29 , 2019
Jatim – sinarrayanews.com Sampang, Rapat pembahasan RPJMD 2019 -2024 yang digelar pada hari kamis 29 mei 2019 di aula besar DPRD Kabupaten Sampang dengan agenda pembahasan misi 3 yaitu meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan. Dalam rapat antara tim pansus DPRD dan tim RPJMD Kabupaten Sampang tersebut menghadirkan beberapa staf […]